Minggu, 08 Maret 2015

Servis kompor gas

Selamat Datang di blog saya... Bagi anda pemakai kompor elpiji/ bluegaz, ataupun kompor listrik... apakah kompor anda tidak menyala.., atau nyalanya merah tidak biru..., jangan risau atau resah jika kompor anda rusak, tidak menyala atau nyala apinya merah...jangan langsung dibuang atau dirosokkan ...insya Allah kami bisa memperbaikinya, kami juga menyediakan sparepartnya.. yang mungkin ditoko nggak ada, insya Allah kami ada..anda tinggal telp saya dan saya akan datang ke tempat anda.. kami juga memberikan garansi setelah servise...
Saya cukup berpengalaman dalam memperbaiki  kompor, baik kompor yang lama ataupun yang terbaru...saya juga menerima perbaikan berkala, baik untuk pabrik atau restoran, Anda cukup telp saya, dan saya yang akan datang ketempat anda..,  soal harga jangan kuatir masih terjangkau koq.., pelayanan memuaskan. dan kami juga mengutamakan keamanan kompor anda, kami jamin..
buktikan.. !!! hub : didik harianto, di 085100084357, 085755081920, 082144841398  PIN BB D1030D3E atau bisa juga kunjungi blog saya kopana-didik.blogspot.com..  Selamat Menikmati hari libur anda...
 Kami melayani area : Surabaya, Gresik, Sidoarjo



http://kdidik.blogspot.com/http://kdidik.blogspot.com/http://kdidik.blogspot.com/http://kdidik.blogspot.com/http://kdidik.blogspot.com/
kami juga menerima pembuatan elemen
kdidik.blogspot.com/‎

kdidik.blogspot.com/‎

Sekarang kami mulai merambah ke servis mesin cuci.. barangkali mesin cuci anda rusak, tidak  bisa muter, atau hanya berdengung, atau macet cet.. insya Allah kami bisa memperbaiki.. 
hubungi saya.. soal servis bisa di buktikan...

Hub saya SEGERA..!!!
didik harianto, di 085100084357, 085755081920, 082144841398  Selamat Menikmati hari libur anda...
 Kami melayani area : Surabaya, Gresik, Sidoarjo

19 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Terimakasih Mas Didik, kami sebagai pelanggan baru Anda amat puas dengan jasa service kompor yang Anda lakukan hari ini.

    Hari ini 2 kompor kami yg bermasalah uda beres dg harga service perkompor yang cukup terjangkau.

    Buat calon customer lain, ga perlu ragu lagi..Mas Didik ini orangnya ramah, supel dan friendly. Kerjaannya juga bagus dan cepat. Pokoknya, RECOMENDED TECHNICIAN DEHHHH...

    Regulator Kopana yang dia tawarkan kepada kami tadi, juga juga sudah kami googling dan emang bagus dan aman. Anda bisa langsung pesan ke Mas-nya ini pada saat janjian, agar bisa sekalian dibawakan pada saat beliau service ke rumah Anda.

    Kami sudah pakai regulator yang AMAN ini, Anda kapan?

    Salam sukses selalu untuk Mas Didik dan para pembaca blog ini.

    Regards,
    Eliana Wiratno

    BalasHapus
  3. Memang tidak salah mas Didik jagonya service kompor gas...saya sangat puas dengan pelayanannya...dan mulai sekarang saya gak perlu was-was lagi karena saya berlangganan untuk servis berkala...terimakasih ya mas...kapan giliran anda..?

    BalasHapus
  4. Memang tidak salah mas Didik jagonya service kompor gas...saya sangat puas dengan pelayanannya...dan mulai sekarang saya gak perlu was-was lagi karena saya berlangganan untuk servis berkala...terimakasih ya mas...kapan giliran anda..?

    BalasHapus
  5. Memang tidak salah mas Didik jagonya service kompor gas...saya sangat puas dengan pelayanannya...dan mulai sekarang saya gak perlu was-was lagi karena saya berlangganan untuk servis berkala...terimakasih ya mas...kapan giliran anda..?

    BalasHapus
  6. terima kasih atas commentnya,,,
    saya juga terima pemasangan instalasi pipa gas... hotel, resto, mall, pabrik
    terima juga setting konversi lpg ke gas alam, bagi anda subkon pgn bisa hub saya ,, harga terjangkau dan yang penting masyarakat puas dengan hasilnya,,bergaransi
    terima kasih.. selamat berkumpul bersama keluarga..

    BalasHapus
  7. Mas didik. Saya tehnisi. Sedang membuat alat sangrai kopi yg memerlukan kompor dengan design khusus.kedepan akan memproduksi masal utk cafe2 bisakah kita berdiskusi lewat wa. No saya 081703966927. Terima kasih

    BalasHapus
  8. Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan di blog ini saya tunggu artikel terbaru nya terima kasih

    BalasHapus
  9. @herbal jogja terima kasih masukannya

    BalasHapus
  10. Jika urusan diserahkan kepada bukan ahlinya, tunggu sj kehancurannya ( bukhari 6015)

    BalasHapus
  11. Kompor saya webber 3 tungku Rusak pada tungkunya mulet harus diganti berapa garganya Mas

    BalasHapus
  12. Kompor saya webber 3 tungku Rusak pada tungkunya mulet harus diganti berapa garganya Mas

    BalasHapus
  13. Lama tidak ngecek blog ini..
    Silahkan telp saja kalo mau servis kompor 082144841398 (WA)

    BalasHapus
  14. Saya memakai jasa Pak Didik seminggu lalu, karena oven saya yang tidak pernah dipakai selama 5 thn tidak mau menyala.
    Pak Didik orangnya baik, ramah dan cukup berpengalaman. Oven saya dibersihkan dan 10 menit sudah menyala. Pemantik tungku yg mogok dbersihkan dan dikorek kotorannya, bisa menyala langsung seperti baru.
    Recommended tinggal telpon, WA saja, fast respond. Hari minggu pun mau datang.

    BalasHapus
  15. semoga virus corona ini segera berakhir

    BalasHapus
  16. maaf jika blog saya kelihatan sudah lama ,, ada no telp yg sudah tidak terpakai belum saya hapus,, untuk sementara buat mengenang teman saya yang sudah meninggal dan awal karir saya di dunia perkomporan :-). Mungkin suatu saat nnti akan saya update lagi isi blog saya .. tapi saya masih memantau blog saya kok
    terima kasih sudah mampir ke blog saya .. jika ada tampilan yg kurang berkenan saya bersedia untuk di kritik
    salam

    BalasHapus
  17. Servis kompor masih buka .. bisa hub di 082144841398

    BalasHapus